Minggu, 17 Juli 2011

Sepucuk Rindu Buat Ibu

IBU,, aku tau kau disana berada di tempat terindah. Seandainya aku sudah mempunyai bekal untuk ke tempat yang telah ibu diami, aku ingin menyusul mu,menemani mu, disampingmu setiap saat.. Selama hidup mu mungkin kamu sudah lelah menasehati ku,mengarahkan ku,membimbing ku ke garis yang setiap IBU inginkan untuk anak-anaknya.. tapi apa daya??aku makhluk berdosa,semua ucapan,perintah, dan bimbingan yang keluar dari mulut mu selalu aku abaikan..
Cita-cita & keinginan kuat mu untuk menunaikan ibadah Haji belum terpenuhi sampai akhir hayatmu, Sang Maha Penguasa telah memanggilmu lebih cepat dari yang gak aku bayangkan sama sekali. Walaupun pahit, mau gak mau aku harus terima semua ini dengan ikhlas, DIA sangat menyayangi mu sehingga kau dipanggil lebih cepat, disini orang-orang yang menyayangimu selalu merindukan mu..
Maafkan aku yang belum bisa membahagiakan mu, yang bisa aku lakukan saat ini untuk mu hanyalah mamanjatkan doa agar kau selalu bisa tersenyum bahagia disana walaupun kami disini merindukan kehangatan pelukanmu,ocehan nasehatmu,manjaan kasih sayang mu..  
We Love & Miss U mom, We will always send Prayers to You..!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar